English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Atensi Iklim Kerja Kondusif

MAKASSAR, FAJAR – Dalam upaya melatih kesigapan tanggap darurat karyawan yang berada di Wisma Kalla. Building Management Kalla berkolaborasi bersama TNI Batalyon Infanteri Para Raider 432/ Waspada Setia Jaya Kostrad, menggelar simulasi tindakan penyelamatan sandera. 

Property Management General Manager Kalla Land and Property, Richard Abraham menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan karyawan dan tenant-tenant yang berada di Wisma Kalla agar lebih sigap tanggap terhadap aksi terorisme di wilayah kerja. 

“Hal itu agar mereka semua bisa bekerja dengan rasa aman dan nyaman di Wisma Kalla,” katanya. 

Lebih lanjut ia mengatakan pihak management senantiasa berkomitmen untuk menggelar simulasi secara rutin fan menjadikan ini program yang berkelanjutan. 

“Semua itu untuk melatih kecepatan koordinasi pengamanan dan meningkatkan kemampuan serta kerja sama yang sudah terjalin baik dengan berbagai pihak tanggap darurat, khususnya di Wisma Kalla Office Building,” ucapnya. 

Deputy Building Manager, Ina Sakina Rustham mengungkapkan bahwa simulasi ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para karyawan untuk menghadapi aksi terorisme dengan sikap yang tepat, sehingga dapat meminimalisir resiko dan meningkatkan keberhasilan dari proses penyelamatan.

“Simulasi ini disambut baik oleh para karyawan dan tenant-tenant yang ada di Wisma Kalla,” tuturnya. 

Ia juga mengatakan sebelum kegiatan ini dilaksanakan banyak yang  belum mengetahui bagaimana cara menghadapi teroris, apakah harus memberikan perlawanan sesegera mungkin atau mengikuti arahan. 

News Feed