English English Indonesian Indonesian
oleh

Tagar Terima Kasih Erick Thohir Kabarkan Pencopotan Immanuel Ebenezer

Dia menambahkan tulisan Immanuel Ebenezer Dicopot dari Komisaris Utama BUMN.

Immanuel Ebenezer sendiri mengaku tidak tahu alasan pencopotan dirinya sebagai komisaris perusahaan pelat merah, yakni PT Mega Eltra yang merupakan anggota holding perusahaan pelat merah yakni PT Pupuk Indonesia (Persero). Jabatan ini diembannya sejak 12 Juni 2021.

Sekadar diketahui, Denny Siregar sempat menyesalkan tindakan Immanuel Ebenezer yang membela Munarman di persidangan, hanya karena ia merasa dekat dengan Munarman, mantan petinggi FPI tersebut.

Denny yang juga berkawan baik dengan Immanuel Ebenezer itu tak ragu bersuara lantang, mengkritik tindakan rekannya itu.

Ia bahkan tak ragu menganggap Immanuel itu musuhnya, karena menganggap tindakan membela Munarman itu sama saja membela ideologi selain pancasila.

“Saya berteman baik dengan kamu, tetapi ketika malah kamu yang jadi alat supaya ideologi keras itu berkembang, saya yang akan menjadi musuh kamu,” ujar Denny Siregar, dikutip pada Kamis, 14 Februari 2022.

Denny mengaku keras menentang Immanuel Ebenezer, karena yang dilakukan olehnya menyangkut soal ideologi.

“Dalam hal ini saya keras, gak pandang siapa pun dia, apa jabatannya, berapa banyak uangnya, dan seberapa dekat hubungannya,” tegas Denny Siregar merujuk pada keputusan Immanuel Ebenezer.

Denny Siregar merasa heran, Immanuel Ebenezer yang ia kenal sebagai orang yang sangat menentang FPI, justru bisa menjadi pembela Munarman yang ditudingnya menjadi inspirator para teroris dengan membangun gerakan berbaiat pada organisasi teroris. (fajar)

News Feed