English English Indonesian Indonesian
oleh

Bikin Resah, Polisi Bakal Tertibkan Lagi Pak Ogah dan Parkir Liar

FAJAR, MAKASSAR–Polisi bakal kembali merazia Pak Ogah dan juru parkir liar. Dua hal ini sering bertambah marak menjelang Ramadan.

Dantim 1 Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Thunder Direktorat Samapta Polda Sulsel, Aiptu Syamsul Rijal menyebut walaupun belum menerima arahan akan antispasi menyambut Ramadan, timnya tetap berjalan seperti fungsinya.

Diakuinya, fungsi utama pihaknya ada pada pengontrolan kondisi masyarakat khususnya titik rawan tindak kriminal hingga meresahkan.

“Pencegahan aksi tawuran dan kejahatan kriminal di jalan, sudah fungsi utama kita. Di bulan suci Ramadan tentu patroli yang kita lakukan akan lebih besar skalanya dibanding sebelumnya,” tegas Rijal, sapaannya, Rabu (23/3/2022).

Tak hanya itu, kata dia, penertiban Pak Ogah hingga parkir liar yang sebelumnya sempat digalakkan, bakal kembali menjadi point khusus.

“Banyak sekali kesibukan teman-teman kemarin dari tugas fungsi sebenarnya. Tetapi kemarin saya dapat penyampaian dari atasan. Sepertinya pak ogah dan parkir liar akan kita tertibkan dalam dekat ini. Sekiranya sebelum Ramadan. Kapan? Kita juga belum tahu,” tutupnya. (muh/zuk)

News Feed