English English Indonesian Indonesian
oleh

Tagar Terima Kasih Erick Thohir Kabarkan Pencopotan Immanuel Ebenezer

FAJAR, JAKARTA — #TerimaKasihErickThohir trending di media sosial Twitter. Tagar ini dikaitkan dengan kabar pencopotan Ketua Relawan Jokowi Mania,Immanuel Ebenezer dari jabatan komisaris BUMN.

Pemilik akun Twitter @yusuf_dumdum, salah satu yang memasang tagar #TerimaKasihErickThohir. Dumdum menuliskan cuitannya “Hahahaha pakek nantang-nantang segala sih, akhirnya dipecat, kan ? Kabar baik buat
@KakekHalal.” tulisnya.

Pegiat media sosial, Denny Siregar juga menunggah beberapa cuitan di akun Twitternya @dennysiregar7. Dia memasang foto satu kaki dengan sepasang sandal warna kuning. Sandal bagian kaki terlihat telah dilepas dari kaki. Denny menambahkan dengan caption foto “sendal udah dicopot.”

Pada unggahan cuitan berikutnya, Denny Siregar mengatakan, “Kalian itu ya.. Seneng banget denger berita orang mau dicopot. Kasian tauk..”

Tak lupa mengunggah tautan dari media online yang berjudul ‘Immanuel Ebenezer Dicopot dari Komisaris Utama BUMN’.

Denny Siregar seolah bahagia. Melalui cuitannya di Twitter, Denny sempat mewanti-wanti Menteri BUMN, Erick Thohir agar memecat Immanuel dari jabatannya itu.

Kini, wanti-wanti yang pernah digalakkan Denny akhirnya terwujud. Denny pun mengucapkan sepatah kata untuk Noel, sapaan akrab Immanuel atas pencopotan itu.

“Sabar ya, bro. Kata orang, ‘Tidak ada kursi komisaris, refli harun pun jadi…’,” tulis Denny di unggahan Instagramnya dikutip Fajar.co.id, Rabu (23/4/2022).

Direktur Eksekutif Komite-PMH, Muannas Alaidid juga menyebutkan dalam unggahan di media sosialya, “Pantas, karena urusan terorisme itu urusan kedaulatan NKRI, tak ada kata maaf, kejahatan luar biasa yang setara denga narkoba dan korupsi, bahkan lebih parah.” cuitnya.

News Feed