English English Indonesian Indonesian
oleh

Live Indosiar, PSM VS Bhayangkara FC, Partai Hidup Mati bagi PSM

Striker PSM, Yakob Sayuri mengungkapkan, khusus untuk pertandingan besok, ia dan rekan-rekan pemain lainnya akan berusaha lebih keras dari pertandingan sebelumnya. “Kita juga akan berusaha bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dan semoga apa yang diinstruksikan oleh pelatih kita bisa jalankan dengan baik,” imbuh dia.

Sayangnya, di pertandingan nanti PSM kembali harus kehilangan pilar beknya Hasyim Kipuw karena masih harus menerima sanksi tidak permain dari Komdis Liga 1. Belum lagi, Hilman Syah yang masih diragukan setelah sebelumnya sempat mengalami cedera saat melawan Persikabo.

Tetap Waspada

Pelatih Bhayangkara Paul Munster mengatakan, timnya sudah tidak sabar untuk menghadapi PSM, ia pribadi sudah sangat menantikan pertandingan melawan PSM untuk kembali meraih kemenangan yang sama seperti di putaran pertama sebelumnya.

Menurut Paul, meskipun PSM dalam tren yang buruk di empat pertandingan terakhir, ia tetap meyakini bahwa klub kebanggan masyarakat Sulsel itu punya semangat menang yang tinggi.
“Mereka punya mental pemain bagus dan baik pemain asing maupun lokal, karena PSM mungkin masih punya nama besar saya rasa. Banyak peluang emas yang mereka bisa ciptakan dan itu perlu
kita waspadai,” ujarnya.

Di sisi lain, ia memastikan kondisi pemain-pemainnya dalam keadaan jauh lebih baik, dan siap untuk mengarungi pertandingan dan meraih kemenangan nanti malam.

“Tinggal bagaimana kita konsentrasi di pertandingan dan mudah-mudahan bisa menang,” tukasnya. (maj/dir)

News Feed