English English Indonesian Indonesian
oleh

FKM Unhas Tambah Guru Besar

Dia menjelaskan terkait K3 sebagai standar dan budaya perlindungan, pembudayaan K3 dalam konteks global, serta peran sektor pendidikan dalam membangun budaya K3.

Prof Nurhaedar yang mendapatkan nomor keanggotaan 441 membawakan pidato mengenai “Penerapan Self Determination Theory (SDT), Ada Edukasi Gizi Seimbang untuk Pencegahan Sindrom Metabolik”. Dia memaparkan bagaimana penerapan SDT dalam edukasi gizi seimbang untuk mencegah penyakit tidak menular, di antaranya adalah sindrom metabolik (SM).

Terakhir, Prof. Syamsiar dengan nomor keanggotaan 442, memaparkan tentang “Penguatan Hierarki Pengendalian Kelelahan Kerja untuk Mencegah Kecelakaan Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya”. Penelitian yang dilakukan berfokus tentang kelelahan pada pengemudi sebagai salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wita secara luring terbatas dengan penerapan protokol Covid-19 di Ruang Senat Akademik Unhas, Lt. 2 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Rabu 9 Februari 2022. (dar/dni)

News Feed