English English Indonesian Indonesian
oleh

Guardiola Restui Bernardo Silva Pindah ke Barcelona

“Pep Guardiola mengetahui hal ini, dan dia setuju untuk melepaskan sang pemain jika dia menginginkannya ketika dia memperpanjang kontraknya musim panas lalu,” demikian laporan tersebut dikutip dari Team Talk.

Silva bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya di City Ilkay Gundogan di Camp Nou. Dia juga akan bersatu dengan dua rekan senegaranya asal Portugal Joao Cancelo dan Joao Felix jika Barcelona mempertahankan mereka.

Manchester City diklaim akan meminta Barcelona membayar penuh klausul pelepasan Silva sebesar £50 juta sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal kepada superstar serba bisa mereka.

Menghabiskan £50 juta tidak akan mudah bagi Barcelona yang mengalami krisis keuangan, meskipun mereka bisa mendapatkan bantuan dari sang pemain.

Sport menyimpulkan bahwa mungkin juga akan ada negosiasi untuk menurunkan biaya jika pemain memintanya, karena di Etihad mereka tidak akan mempersulit pesepakbola yang telah memberikan segalanya untuk klub Inggris.

Jika Silva benar-benar pergi musim panas ini, perolehan trofi terakhirnya bersama klub bisa mencapai 17 trofi hanya dalam tujuh tahun jika City memenangkan Liga Premier dan Piala FA. (amr)

News Feed