English English Indonesian Indonesian
oleh

Haraku Ramen Ekspansi ke Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Perusahaan industri makanan dan lifestyle Ismaya Group terus melakukan ekspansi bisnis di Kota Makassar dengan menghadirkan outlet keenam dari Haraku Ramen. Berlokasi di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Opening ceremony Haraku Ramen di Makassar dilaksanakan pada Kamis (18/4/2024). Outlet terbaru restoran dengan tagline Nikmat No Debate merupakan yang pertama di Makassar, bahkan perdana di luar Pulau Jawa.

Marketing Manager Haraku Ramen, I Dewa Gede Ari menjelaskan Haraku Ramen menawarkan menu masakan khas Jepang Ramen dengan harga terjangkau dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat di Kota Makassar.

“Meskipun di dalam mall, tetapi Haraku Ramen menawarkan Ramen dengan harga terjangkau mulai dari harga Rp30 ribu dan dapat dinikmati semua kalangan,” kata I Dewa Gede Ari saat grand opening Haraku Ramen di Trans Studio Mall Makassar.

Ari mengatakan, meskipun harga terjangkau, namun rasa yang diberikan tidak dapat diragukan, sebab kuahnya kental dan gurih. Sehingga diyakini sesuai dengan lidah orang Makassar.

“Metode memasak kuah masih menggunakan autentik Jepang, kuahnya dibuat dari sari kolagen ayam yang dimasak kurang lebih delapan jam sebelum dinikmati oleh konsumen keesokan harinya,” ungkapnya.

Diakuinya pula kehadiran Haraku Ramen di Makassar merupakan bagian dari ekspansi Ismaya Group. Sebelumnya, sudah ada Pizza e Birra, Djournal Coffee, dan The People’s Cafe. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, seperti manajemen TSM Makassar.

News Feed