English English Indonesian Indonesian
oleh

Yaris Cross Hybrid Terbukti Irit, Mudik Lebaran Makassar-Barru-Pinrang-Soppeng-Parepare Selama 10 Hari hanya Habiskan Rp250 Ribu Bahan Bakar

FAJAR, MAKASSAR — All-New Yaris Cross hadir sebagai salah satu line up Toyota hybrid yang mendapatkan respons positif dari masyarakat. Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) ini dirancang dengan nyaman untuk digunakan berkendara sehari-hari.

Tak hanya itu, All-New Yaris Cross juga hadir dalam tipe Hybrid yang membuatnya semakin irit dan efisien dan tentunya dengan kapabilitas untuk menjelajahi jalan tidak rata, mulai dari jalan perkotaan hingga perjalanan luar kota.

Salah satu pelanggan Kalla Toyota, Hj Hasnah Hasanuddin mengungkapkan, bahwa All-New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar. Ia mengendarai All-New Yaris Cross tipe Hybrid dari Makassar-Barru-Pinrang-Soppeng-Parepare saat mudik Lebaran.

Dalam perjalanannya, ia mengaku membeli bahan bakar kurang lebih Rp250 ribu.

Mobil yang dibekali mesin konvensional dan teknologi hybrid ini terbukti mengonsumsi konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

“Toyota Yaris Cross ini terbukti hemat, jika diasumsikan jarak Makassar-Barru-Pinrang-Soppeng-Parepare kurang lebih 370 km. Mobil ini termasuk hemat dengan hanya dengan Rp250 ribu bahan bakar yang saya gunakan. Sebelum berangkat mudik, saya sempat berkeliling Makassar dahulu tiga hari dan mudik tujuh hari. Total sepuluh hari saya habiskan waktu untuk mudik Lebaran dengan bahan bakar yang saya isi Rp250 ribu tersebut,” ungkap Hj Hasnah Hasanuddin selaku pengguna Yaris Cross.

All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

News Feed