English English Indonesian Indonesian
oleh

Servis Berkala di Honda AHASS supaya Kendaraan Nyaman Digunakan Halalbihalal

FAJAR, MAKASSAR — Ada banyak acara yang dapat dilakukan saat Idulfitri atau Lebaran tiba. Salah satunya berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat yang masih dalam satu daerah menggunakan sepeda motor untuk halalbihalal.

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, membagikan tips halalbihalal dengan berkendara sepeda motor.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Nindyatama menuturkan, hal terpenting yang dapat membuat nyaman berkendara adalah memastikan kondisi sepeda motor dalam kondisi prima.

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan,” ucap Nindyatama, Sabtu, 6 April 2024.

Nindyatama pun menyarankan agar konsumen Honda menyervis sepeda motornya di Honda AHHAS. Hal itu karena ada banyak keuntungan apabila menyervis sepeda motor di Honda AHASS.

Pertama, kata Nindyatama, peralatan servis di Honda AHASS sangat lengkap. Belum lagi, teknisi yang berada di Honda AHASS terlatih untuk menservis sekaligus menjaga kendaraan tetap prima.

“Perawatan kendaraan, khususnya servis, harus dilakukan secara berkala. Dengan melakukan servis di Honda AHASS, tidak akan terjadi kesalahan diagnosis kerusakan komponen pada kendaraan,” kata Nindyatama.

Menurut Nindyatama, adapun kelebihan kedua jika menservis kendaraan di Honda AHASS konsumen tidak perlu khawatir ketika harus mengganti suku cadang. Itu karena keaslian suku cadang sangat terjamin.

News Feed