English English Indonesian Indonesian
oleh

Soal Poster Husniah Talenrang-Fauzan, PPP Gowa: Kader Kami Memang Menjanjikan

FAJAR, GOWA — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, merespons beredarnya poster digital yang menampilkan wajah Husniah Talenrang dan Imam Fauzan sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Gowa Pilkada 2024.

Wakil Ketua Bidang Digital DPC PPP Gowa, Fathahuddin Lewa mengatakan, beredarnya flyer berjudul “Talenrang-Fauzan” membuktikan kader partai berlambang kakbah dilirik berbagai kalangan untuk bertarung di Pilkada Gowa.

“Kami menghormati dan mengapresiasi pihak-pihak yang membuat poster tersebut,” kata Fathahuddin Lewa kepada wartawan, Sabtu, 6 April 2024.

“Hal yang begini sah-sah saja jelang pilkada. Ini membuktikan kader PPP sangat menjanjikan dan punya daya tawar di Pilkada Gowa, baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati,” sambung Fathahuddin.

Flyer Talenrang-Fauzan beredar luas di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Poster berlatar warna oranye itu disertai cap bertuliskan “Jangan Maki Ragu”.

Husniah Talenrang merupakan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa. Pada Pileg kemarin, adik kandung Komjen Fadil Imran itu berhasil lolos ke DPRD Sulsel mewakili Dapil Gowa-Takalar.

Sementara Imam Fauzan adalah Ketua DPW PPP Sulsel sekaligus Anggota DPRD Sulsel. PPP sendiri merupakan pemenang Pemilu di Gowa dengan meraih 12 kursi di DPRD setempat.

Fathahuddin Lewa melanjutkan, hingga saat ini belum ada komunikasi resmi antara PAN maupun PPP untuk membahas Pilkada Gowa, khususnya paket Talenrang-Fauzan.

“Kita belum membuka komunikasi soal itu. Sampai saat ini kami tetap teguh mengusung Bapak Amir Uskara sebagai calon Bupati Gowa,” jelas Ketua GP Ansor Gowa ini.

News Feed