English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Adakan Program Ngaji 1 Juz Dapat E-Voucher BBM MyPertamina

FAJAR, MAKASSAR — PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memberikan apresiasi kepada konsumen melalui program Ngaji 1 Juz Dapat E-Voucher BBM pada aplikasi MyPertamina. Program ini dimulai pada 31 Maret hingga 9 April 2024 di SPBU terpilih yang telah menjalankan program Retail Make Over (RMO).

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw mengatakan, program ini sebagai apresiasi kepada konsumen. “Melalui program ini peserta mengaji mesti memiliki aplikasi MyPertamina, yang nantinya setelah selesai mengaji akan langsung dikirimkan E-Voucher BBM senilai Rp25.000,” ucapnya.

“Waktu mengaji di musala SPBU diadakan pada pukul 10.00-17.00, bagi konsumen yang ingin mengaji dipersilakan untuk datang ke SPBU yang telah ditunjuk yaitu SPBU 7490221 Jl Daeng Tata Raya, Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Makassar, dan SPBU 7496104 Jl Raja Eyato, Molosipat W, Kota Gorontalo,” terang Fahrougi.

Promo ini berlaku bagi pengguna aplikasi MyPertamina dengan usia minimal 17 tahun keatas yang kegiatan mengajinya bisa dilakukan setiap hari dan akan mendapatkan e-voucher langsung dikirimkan oleh Petugas SPBU. Untuk detilnya dapat dilihat pada link https://mypertamina.id/berkah-1juz-evoucher-mypertamina.

Selain itu dalam bulan Ramadan dan untuk persiapan mudik nantinya, Pertamina Regional Sulawesi telah memugar SPBU nya yakni saat ini terdapat 260 SPBU yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi yakni di Sulawesi Selatan terdapat 65 SPBU, di Gorontalo terdapat 15 SPBU, di Sulawesi Utara terdapat 65 SPBU, di Sulawesi Barat terdapat 13 SPBU, di Sulawesi Tenggara terdapat 39 SPBU dan Sulawesi Tengah terdapat 63 SPBU.

News Feed