English English Indonesian Indonesian
oleh

Asmo Sulsel Beri Service Gratis untuk Pengemudi Ojek Online Melalui Program Lebaran Nusantara Honda 2024

FAJAR, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengadakan service visit gratis kepada konsumen loyal Honda di Lapangan Emmy Saelan, Jl Letjen Hertasning.

Dalam service visit tersebut, sebanyak delapan pengemudi ojek online yang merupakan konsumen loyal Honda mendapatkan pengecekan sepeda motor, servis ringan, dan gratis ganti oli. Mereka begitu antusias dan senang dengan adanya service visit gratis dalam rangka Lebaran Nusantara Honda 2024.

Pengemudi ojek online, Rudi Hariyanto menuturkan, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya servis gratis yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan. Karena itu, ia dengan tegas menyatakan bahwa Honda adalah pilihan terbaik.

“Kami sangat terbantu dengan adanya layanan service gratis yang diselenggarakan Astra Motor Makassar untuk driver ojek online. Honda selalu menjadi pilihanku dikarenakan mesin awet dan irit bensin,” ucap Rudi.

“Selain itu, layanan Honda Care juga sangat membantu driver ketika terjadi kendala di lapangan, sehingga tidak khawatir lagi saat di jalan. Semoga Honda semakin diminati oleh seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Customer Care Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Andre Widya Kurniawan berharap, kegiatan servis gratis dapat membantu pengemudi ojek online menjaga dan merawat performa sepeda motor Honda.

“Service visit juga sebagai bentuk edukasi kepada driver mengenai layanan Honda Care yang dapat membantu konsumen ketika mengalami kendala pada motornya. Layanan Honda Care dapat membantu perbaikan motor di rumah maupun di jalan. Konsumen dapat terhubung melalui panggilan telepon atau WhatsApp di 1-500-989 atau 0812-1000-6006,” ucap Andre.

News Feed