English English Indonesian Indonesian
oleh

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: PT Pegadaian 123-Go

FAJAR, MAKASSAR — Masih dalam rangkaian perayaan HUT ke-123 PT Pegadaian yang jatuh pada 1 April 2024.

PT Pegadaian Kanwil Makassar dengan suka cita memberangkatkan 230 peserta Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 dari Makassar. Yang terdiri dari nasabah dan masyarakat luas.

Inisiatif ini merupakan wujud komitmen PT Pegadaian untuk merangkul semua kalangan dan memperkuat nilai inklusivitas masyarakat.

Sementara itu, Kementerian BUMN memprakarsai kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk Bakti BUMN kepada masyarakat Indonesia yang menggambarkan kontribusi terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) ke-11 mengenai Pembangunan Kota dan Permukiman yang Berkelanjutan.

Seremonial flag-off Mudik Asyik Bersama BUMN diadakan kantor PT Pegadaian Kanwil VI Makassar dipimpin langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S Inkiriwang. Kegiatan ini menandakan awal perjalanan mudik yang diusahakan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua peserta mudik.

“Kami berupaya memberikan fasilitas mudik yang asyik, nyaman, dan aman sehingga seluruh pemudik selamat sampai ke kota tujuan dan bisa segera berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga tercinta. Jumlah bus yang disiapkan sebanyak delapan unit dengan tujuan Sorowako, Mangkutana, Malili, Masamba, Palopo, Mamuju, Toraja, dan Selayar,” ujar Edwin, Sabtu, 6 April 2024.

“Selama perjalanan peserta mudik diberikan suvenir/merchandise menarik berupa baju kaos, tumbler, dan topi, juga ada tambahan snack, air mineral, makan malam, serta obat-obatan yang sudah disiapkan oleh panitia. Harapannya kegiatan mudik ini bisa memberikan rasa nyaman dan asyik bagi peserta mudik,” tambah Edwin.

News Feed