English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Daihatsu Makassar Urip Gelar Tebar Ramadan

FAJAR, MAKASSAR — Astra Daihatsu menggelar kegiatan sosial Astra Daihatsu Makassar Urip 2024 yang bertajuk Tebar Ramadan. Kegiatan ini digelar di bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Astra Daihatsu, Yodianto didampingi oleh PIC CSR Hendra Randa, dan Ketua Ikada Urif Arfan.

“Sedikit berbeda dari tahun yang lalu dengan tema program bersatu bersama saling bantu melalui penyaluran donasi Panti Asuhan dan berbagi takjil,” katanya, Sabtu, 6 April 2024.

Kegiatan ini digelar di Panti Asuhan Alfina, Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Makassar dengan jumlah 40 anak.

Yodianto menjelaskan, bahwa kegiatan ini rutin telah berjalan tiap tahun. Selain berbagi kepada sesama yang membutuhkan kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi bersama warga di Kelurahan Sinrijala dan Kelurahan Maccini yang telah terjalin sejak Astra Daihatsu di Makassar.

Adapun tahun ini Astra Daihatsu telah berbagi melalui program Tebar Berkah Ramadan di lingkungan masyarakat Kelurahan Sinrijala seperti partisipasi buka puasa bersama pengurus dan warga Masjid Al-Baasithu Jl Perkebunan RW 01 Kelurahan Sinrijala, partisipasi buka puasa bersama warga lorong wisata Rotterdam kolaborasi binaan Astra Daihatsu bersama warga Kelurahan Maccini. (ams)  

News Feed