English English Indonesian Indonesian
oleh

HUT ke-12 Mecnesia Apresiasi Karyawan dengan Umrah Gratis

MAKASSAR,FAJAR — Tahun ini tepat di Ramadan, sekaligus di hari ulang tahun (HUT) ke-12 Mecnesia memberangkatkan umrah sebanyak delapan orang karyawan.

Mecnesia yang merupakan tempat khursus berbahasa Inggris kembali memberikan apresiasi kepada karyawan terbaiknya. Diumumkan di Kafe Atap Hijau, Kamis, 4 April 2024.

Founder Mecnesia, Muhammad Eka Prachandra mengatakan, Mecnesia merayakan HUT ke-12 secara sederhana, mendatangkan ratusan murid dari beberapa cabang yang ada di Makassar.

“Nah di peringatan HUT ini bentuk rasa terima kasih, kita kasih umrah kepada karyawan. Hadiahnya tidak banyak ji, kebetulan pemenang semua muslim,” ujarnya.

Selain itu, Chandra-sapaan akrabnya, Mecnesia akan menambah 100 titik kursus yang tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2024. Salah satunya di Kabupaten Gowa, Sulsel.

“Mungkin di Gowa lagi, makanya kita mau tambah jadi 100 titik di Indonesia. Saat ini, Mecnesia sudah tersebar di sembilan provinsi dengan 30 titik,” ucapnya.

Adapun di antaranya 13 titik di Sulsel dan secara khusus 6 di Makassar.

Direktur Program dan Pendidikan Mecnesia, St Aminah mengatakan, Mecnesia punya ciri khas yang berbeda dengan kursus bahasa Inggris lainnya.

Mecnesia mendorong para murid untuk bisa intens berbahasa Inggris di kehidupan sehari-harinya.

“Kita punya english area, full 24 jam bahasa inggris. Via chatting dan grup pun harus pakai bahasa inggris. Jadi itulah yang membedakan kita dari sekolah lain,” tutup. (wis)

News Feed