English English Indonesian Indonesian
oleh

Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Hadirkan Program Mudik Gratis

FAJAR, MAKASSAR — Pulang kampung atau mudik menjadi hal yang dinantikan setiap orang. Maka dari itu kehadiran program mudik gratis menjadi hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

Salah Satu Pemudik, Tri Suyanti menuturkan bahwa hadirnya program mudik gratis ini sangat membantu untuk dirinya agar bisa pulang ke kampung halaman di Yogyakarta. Dimana setelah 15 tahun lamanya baru bisa kembali ke kampung lagi.

“Terima kasih Telkomsel untuk program mudik gratisnya, karena dengan adanya program ini akhirnya saya bisa mudik setelah 15 tahun lamanya tidak pulang kampung, semoga Telkomsel semaki berjaya sehingga dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya saat ditemui FAJAR pada Pelepasan Mudik Hepi Telkomsel Poin #BersamaPoinJadiBerkah, di GraPari Makassar, Kamis, 4 April 2024.

Pemudik lainnya, Siti Nursiam menuturkan bahwa dengan adanya program ini akhirnya dia bisa pulang kampung setelah empat tahun sebelumnya tidak pernah mudik ke Jatinangor.

“Saya sangat senang bisa mudik sekeluarga bersama suami dan dua anak, terima kasih Telkomsel untuk programnya sehingga membantu kami untuk bisa mudik secara gratis,” ujarnya.

Vice President Consumer Business Telkomsel Area Pamasuka, Muharlis menuturkan bahwa dalam rangkaian Telkomsel Siaga Ramadan Idul Fitri Rafi 2024, dengan membawa semangat BersamaKitaBerkah, pihaknya menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin.

“Program ini mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome untuk erpartisipasi aktif dalam program social movement berbagi kebaikan kepada sesama melalui penukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki untuk dijadikan tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

News Feed