English English Indonesian Indonesian
oleh

Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Hadirkan Program Mudik Gratis

Kata dia, melalui program tersebut, sebanyak 1.100 pemudik diberangkatkan ke kota-kota tujuan mudiknya, sehingga mereka dapat merasakan pengalaman pulang kampung dan merayakan
Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halamannya.

Khusus di Telkomsel Area Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka), sebanyak 400 pemudik yang terdiri dari 200 pemudik dari Makassar dan 200 pemudik dari Balikpapan diberangkatkan ke kota tujuan mudiknya Surabaya melalui kapal laut yang akan berangkat sesuai dengan jadwal.

“Untuk rute Makassar–Surabaya menggunakan Kapal Ngapulu pada Sabtu 6 April, sedangkan rute Balikpapan –Surabaya berangkat Jumat 5 April dengan Kapal Labobar,” paparnya.

Pihaknya mengapresiasi para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah berpartisipasi mendonasikan Telkomsel Poin yang dimiliki, sehingga masyarakat yang menerima manfaat ini dapat merasakan pengalaman pulang kampung gratis menggunakan kapal.

“Kami juga berharap semoga program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, sekaligus memperkuat solidaritas antar sesama umat manusia di momen suci dan penuh berkah ini,” tuturnya.

Ia menjelaskan pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang mengikuti program ini dapat menukarkan 5 Telkomsel Poin yang setara dengan donasi 500 rupiah melalui aplikasi MyTelkomsel. Poin yang telah ditukarkan pelanggan akan dikumpulkan menjadi donasi satu tiket mudik gratis bagi para pekerja sektor informal yang membutuhkan dengan menggunakan moda transportasi bus dan kapal laut.

“Kami juga bekerja sama dengan BenihBaik sebagai platform crowdfunding asal Indonesia dan menjadi platform untuk
menerima serta menyalurkan donasi yang dikirimkan para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

News Feed