English English Indonesian Indonesian
oleh

15 Mahasiswa Unhas Terima Beasiswa dari Yayasan Amal Bakti Das’ad Latif

FAJAR, MAKASSAR-Penceramah yang juga merupakan Dosen Universitas Hasanuddin, Ustaz Das’ad Latif menyerahkan bantuan beasiswa kepada 15 mahasiswa unhas, Jumat, 5 April 2024. Beasiswa yang disalurkan atas nama Yayasan Amal Bakti Das’ad Latif ini diserahkan di Masjid Hajjah Sitti Mang, masjid ketiga milik sang ulama kondang.

Hadir mendampingi mahasiswa dalam prosesi penerimaan beasiswa adalah Direktur Kemahasiswaan Unhas, Abdullah Sanusi PhD. Pada kesempatan tersebut, diserahkan bantuan beasiswa Rp10 juta kepada masing-masing penerima. Adapun kriteria penerima beasiswa ini adalah mahasiswa berprestasi, namun tidak mampu secara finansial.

Abdullah Sanusi menyampaikan, saat ini Unhas menargetkan 30 persen mahasiswa bisa mendapat bantuan beasiswa, baik dari pemerintah, BUMN, perusahaan, yayasan maupun perseorangan. Upaya ini terus dilakukan agar tak ada mahasiswa Unhas yang putus kuliah hanya karena kendala biaya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ustaz Das’ad Latif atas bantuan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa Unhas. Semoga kerja sama ini bisa berlangsung hingga tahun-tahun ke depan,” ujar Abdullah Sanusi. Pada kesempatan tersebut Ustaz Das’ad Latif juga berharap ke depan bisa menambah jumlah kuota penerima agar bisa memberikan manfaat yang lebih luas lagi. (*/)

News Feed