English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor UMI Perkuat Ikatan dengan Insan Pers

MAKASSAR, FAJAR — Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menggelar agenda rutin bersama insan pers di Menara UMI, Kamis, 4 April 2024.

Rektor UMI, Prof Sufirman Rahman mengatakan, agenda silaturahmi merupakan pertemuan jelang Lebaran. Menurutnya, UMI dan insan pers adalah satu kesatuan. Tak bisa dipisahkan.

“Ini membantu kita memperkuat ikatan, meningkatkan komitmen, dan meningkatkan kualitas kerja antara UMI dan insan pers,” terang Prof Sufirman.

Selama ini, UMI telah memiliki kemitraan yang baik dengan media. Sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat cenderung tidak bersifat negatif.

“Kami berharap agar media menjadi mitra strategis kami di masa depan. Menyampaikan berita yang positif, serta turut berperan dalam mengoreksi dan mengkritik dengan menjunjung tinggi etika jurnalistik,” bebernya.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, Prof Masrurah Mokhtar memaparkan, peran media dalam menyampaikan informasi sangat penting. Karena berita yang disampaikan kepada masyarakat dapat membentuk pandangan masa depan UMI.

“Kami berharap untuk terus menjalin kerja sama yang erat, guna saling memperkuat dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak,” sebutnya.

Selain Rektor dan Ketua Yayasan, silaturahmi juga dihadiri oleh Pembina Yayasan Wakaf UMI bersama para wakil rektor UMI. (wis)

News Feed