English English Indonesian Indonesian
oleh

H Najmuddin Mulai Jajal Komunikasi Politik dengan Beberapa Parpol

FAJAR, MAKASSAR — Jadi salah satu sosok yang mumpuni maju Pemilihan Wali Kota Makassar. Wakil Ketua Gerindra Sulsel Najmuddin mulai bangun komunikasi dengan beberapa partai politik (Parpol).

“Kalau ada perintah partai untuk maju pemilihan Wali Kota Makassar kita laksanakan, karena memang dari awal masuk partai di umur 27 tahun itu saya selalu taat perintah partai,” ucap H Najmuddin saat ditemui di salah satu kafe di Makassar, Kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, terkait siapa calon Wali Kota Makassar yang didorong itu dikembalikan ke internal partai. Namun secara konstitusional sudah memenuhi syarat untuk maju Pilwalkot Makassar.

“Karena memang kalau partai itu yang pertama diprioritaskan itu kader dan keluarga kader, yang jelas kalau ada perintah partai kita jalankan,” tuturnya.

Ia juga mengatakan sebagai wujud keseriusannya, Najamuddin kini sudah mulai membangun komunikasi dengan beberapa partai politik di Makassar.

“Saat ini kita buka ruang ke semua partai untuk komunikasi, bagi yang mau bergabung ke kita. Kita sama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat Sulsel,” tuturnya.

Salah satunya adalah pertemuan dengan Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok, dimana ia melihat bahwa Amsal merupakan orang tua dan salah satu tokoh yang ada di Sulsel.

“Pertemuan itu silaturahmi bagaimana kedepannya, ada cerita politik, tetapi kembali ke beliau (Pak Amsal) sebagai Ketua Hanura menentukan ke depan bagaimana sosok yang cocok memimpin Makassar,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa dia beralih dari pengusaha ke politik. Karena ia merasa bahwa ketika hanya menjadi pengusaha itu hanya bisa membantu karyawan, namun ia ingin lebih dari itu.

News Feed