English English Indonesian Indonesian
oleh

Manuver Faisal Andi Sapada di Pilwalkot Parepare, Mau Koalisikan Nasdem dengan PKS-PAN

FAS juga terus membangun komunikasi dengan partai politik menjelang Pilkada. Bahkan, FAS juga mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare, Senin 1 April 2024.

FAS diwakili Sekretaris DPD Nasdem Parepare Athrisal mengambil formulir tersebut. Athrisal disambut baik Ketua Tim Pilkada PAN Parepare, Muharram Muchtar dan Bendahara PAN Ibrahim Suanda.

“Tadi saya mewakili puang Ical mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di PAN Parepare. Meski diwakili, tidak menyurutkan semangat FAS untuk membangun kerjasama politik dengan PAN,” ungkap Athrisal.

Kata dia, kedatangannya di PAN bukti keseriusan FAS ingin bertarung di Pilwalkot mendatang. Olehnya itu, FAS bergerak cepat untuk membangun komunikasi dengan partai politik di Parepare.

“Nasdem kan baru tiga kursi, jadi perlu membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan partai-partai lainnya untuk bisa memenuhi syarat usungan di Pilwalkot,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada PAN Parepare Muharram Muchtar menyampaikan apresiasi kepada FAS yang ikut mendaftar sebagai calon wali kota. Dia mengungkapkan FAS dan PAN memiliki hubungan histori di Pilkada 2013-2018 lalu.

“Tentu dari hubungan histori itu PAN dan FAS memiliki kedekatan emosional. PAN pernah menjadi bagian penting memenangkan FAS sebagai wakil wali kota pada Pilkada 2013,” ujar Muharram. (ams/ham)

News Feed