English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Lebaran, Polres Bulukumba Pastikan Stok BBM Aman

FAJAR, BULUKUMBA- Jelang hari raya lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Bulukumba bersama tim Pengawasan Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bulukumba mengecek ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolres Bulukumba, Andi Erma Suryono memastikan tidak ada kelangkaan BBM di Bukumba hingga lebaran mendatang. Ketersedian BBM aman.

“Untuk stok BBM di wilayah hukum Polres Bulukumba saat ini tersedia dan tidak ada kelangkaan serta tidak terdapat antrian yang terpantau di tiap SPBU,” kata Polisi berpamgkat 2 bunga itu

AKBP Andi Erma Suryono mengatakan pihaknya akan rutin menggelar kegiatan pengecekan di beberapa SPBU di wilayah Kabupaten Bulukumba. Ini katanya, untuk memastikan ketersediaan BBM demi kelancaran masyarakat menjelang dan setelah Idul Fitri 1445H/2024.

Kapolres juga mengimbau para pemilik SPBU dan petugas di SPBU agar tak melakukan kecurangan dalam penjualan. “Kami tegaskan kepada pemilik dan petugas SPBU agar tidak melakukan kecurangan dalam penjualan,” ujarnya.

Kapolres berharap kerjasama dan koordinasi semua pihak terus ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga perayaan idul Fitri, arus mudik berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kabid pengembangan perdagangan dan kemerologian, Dinas Perdagangan dan Perindistrian Bulukumba, Andi Mirza Milanie mengakatakan, selain mengecek ketersedian BBM, juga dilakukan Tera atau pengukuran perliter BBM. Ini untuk memastikan, agar tidak ada kecurangan dalam penjualan BBM.

” Tidak ada kita temukan kecurangan, Alhamdulillah,” katanya.

News Feed