English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Puasa Bersama DPD MAPPI SULAMAPUA, Pererat Keakraban

FAJAR, MAKASSAR-DPD MAPPI SULAMAPUA mengadakan buka puasa bersama yang diikuti oleh anggota MAPPI dan staf KJPP se-SULAMAPUA. Acara ini berlangsung pada Senin, 1 April 2024, di Hotel Vazaka Makassar. Bertema menjalin keakraban antara sesama anggota MAPPI, kehadiran yang begitu banyak menambah semarak acara ini.

Di wilayah Makassar, buka puasa bersama ini difokuskan di Hotel Vazaka, sementara di luar Makassar seperti Papua, Palu, Manado, Kendari, dan Ambon, acara serupa diselenggarakan di wilayah masing-masing.

Ketua DPD MAPPI SULAMAPUA, Abdullah Najang, memberikan sambutan hangat kepada anggota MAPPI yang hadir di Hotel Vazaka. Abdullah menekankan pentingnya menjaga silaturrahim di antara anggota MAPPI, terutama di wilayah SULAMAPUA.

Dia juga membahas berbagai program kerja yang telah disusun oleh pengurus DPD hingga Oktober 2024 mendatang, dan mengajak seluruh anggota MAPPI untuk mendukung program-program tersebut.

Selain itu, hikmah dan tauziah menjelang buka puasa disampaikan oleh Ustaz Dr H Rahmat Abdulrahman Lc MA. Dalam ceramahnya, dia menekankan pentingnya mengambil hikmah dari bulan Ramadan. Dia mengajak agar kita tidak melewatkan Ramadan tanpa mengambil hikmahnya, dengan tujuan akhir menjadikan diri kita sebagai orang-orang yang bertakwa.

Dia juga mengingatkan untuk mengisi akhir Ramadan dengan kegiatan-kegiatan positif dan mendekatkan diri kepada Allah Swt. Doa pun disampaikan agar Rahmat Allah senantiasa menyertai semua, terutama di bulan yang penuh berkah ini. (*/)

News Feed