English English Indonesian Indonesian
oleh

Nyaman di Liga Spanyol, Ancelotti Klaim Madrid Sangat Siap Hadapi Manchester City di Liga Champions

FAJAR, MADRID—Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao di pekan ke-30 La Liga dan tampaknya sangat nyaman di puncak klasemen. Makanya, Pelatih Carlo Ancelotti sangat percaya diri mereka bisa berbuat lebih banyak di Liga Champions.

Di babak delapan besar pekan depan, Madrid akan menantang sang juara bertahan, Manchester City. Madrid punya waktu istirahat 10 hari sebelum laga itu, sementara lawan mereka harus bertanding dua kali sebelum duel itu.

“Mereka punya jadwal yang lebih sulit, tapi itulah sepak bola modern. Kami punya sedikit keunggulan yang tidak akan menentukan hasil pertandingan. Sekarang kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan dan bermain bagus,” kata Carlo Ancelotti di situs Madrid.

“Memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan adalah hal yang baik bagi kami. Kami dapat mengistirahatkan para pemain yang telah kembali dari bermain untuk tim nasionalnya. Dan kemudian kami memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan perempat final melawan Manchester City,” tandasnya.

Hari ini, Madrid menang 2-0 atas Athletic Bilbao. Dua gol Madrid diborong Rodrygo. Hasil ini membuat Madrid unggul delapan angka di atas Barcelona. (amr)

News Feed