English English Indonesian Indonesian
oleh

MAB Bersama 29 Komunitas Bikers & Drivers Berbagi Takjil

FAJAR, MAKASSAR-Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan merayakan kebersamaan antar sesama umat dalam bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Mittsu All Bikers (MAB) bersama inisiator lainnya, yakni 29 Komunitas/Klub Bikers & Drivers, mengadakan kegiatan “Berbagi Takjil”, Sabtu, 30 Maret 2024, di depan Mittsu Coffee Shop (Mabes MAB, Jalan Alternatif Perintis-dr. Leimena Antang). Kegiatan ini dilanjutkan dengan acara Berbuka Puasa bersama para panitia.

Pada malamnya, mulai pukul 20.00 Wita, dilaksanakan kegiatan “Bazar Ramadan” dengan mengundang seluruh komunitas/Klub Bikers & Drivers maupun Single Fighter se-Kota Makassar dan sekitarnya guna mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas/klub. Hasil pendapatan dari acara Bazar ini akan digunakan untuk kegiatan “Sahur On The Road” Mittsu All Bikers yang akan dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 6 April 2024.

Ketua Panitia, Rendy Bebro, berharap ke depannya kita terus bersama-sama berbuat kebaikan, menjaga kebersamaan, silaturahmi, dan tali persaudaraan kita. “Semoga kita semua dipertemukan kembali di bulan suci Ramadan tahun depan agar kita dapat melaksanakan kegiatan ini lagi, dan semoga tahun depan semakin banyak klub yang ikut dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Komunitas/Klub sebagai inisiator dalam kegiatan yaitu; Mittsu All Bikers, Beat Brotherhood MC Indonesia, Blanksack Makassar, Byonic Makassar, Claro Bikers Community, CB150X Sulawesi Selatan, Cobra Speed Chap. Makassar, Celebes V-ixion Club Makassar, Evolution Beat Club Chap. Makassar, Fino Owners Indonesia Chap. Makassar, Honda Verza Indonesia Club Makassar.

News Feed