English English Indonesian Indonesian
oleh

TSM Dapat Tiket dari Nasdem Sulsel Maju di Pilwalkot Parepare

FAJAR, PAREPARE – Nasdem Sulsel kini menunjuk Tasming Hamid (TSM) untuk bertarung di Pilwalkot Parepare.

Tasming memiliki rekam jejak yang mumpuni di Parepare. Ia merupakan Wakil Ketua DPRD Parepare.

TSM sudah dua periode di parlemen Parepare dengan raihan suara pribadi terbanyak tingkat Parepare pada Pileg 2014 dan 2019.

Kepastian tersebut juga ditegaskan langsung Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Sabtu, 30 Maret 2024.

RMS melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Nasdem Sulsel, Mustaqim Musma, menyampaikan Tasming Hamid merupakan calon tunggal dari Partai Nasdem untuk diusung di Pilwalkot Parepare.

“Iya, Nasdem dengan Kakak Tasming Hamid sebagai calon tunggal di Pilwalkot. Salah satu pertimbangan partai adalah melihat hasil kerjanya selama ini di DPRD Parepare serta tingginya animo besar dari masyarakat,” kata Taqim, begitu sapaannya.

Ia mengatakan, Tasming kini terus menggalang dukungan partai politik sebagai bukti keseriusannya bertarung di Pilkada serentak.

“Partai Nasdem tidak sekadar menunjuk kadernya untuk diusung di Pilkada. Banyak kategori dan pertimbangan yang menjadi rujukan. Salah satunya hasil Pemilu Legislatif lalu,” terangnya.

Apalagi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Tasming menjadi Caleg DPRD Sulsel Dapil VI kembali mengulang kesuksesan dengan meraih suara sebanyak 42.118 yang tersebar pada empat kabupaten/kota Dapil Sulsel VI yakni Parepare sebesar 38.249, Barru 2.479, Pangkep 887, dan Maros 503.

Keunggulan Tasming di Parepare tak bisa dibendung, karena merupakan putra daerah  yang telah mengabdi di legislatif selama 10 tahun. Belum lagi, Tasming dikenal komitmen dan konsisten dalam memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

News Feed