English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelabuhan Lembar Catat Kinerja Positif, Pelindo: Dukung Konektivitas Nasional

Terminal Gilimas juga melayani sandar kapal pesiar yang membawa wisatawan mancanegara. Hingga pekan ketiga Maret 2024, tercatat 12 kapal pesiar telah singgah di Terminal Gilimas yang membawa 38,4 ribu orang penumpang.

Dalam kunjungan ini, Arif menyampaikan bahwa Terminal Gilimas memiliki potensi yang sangat besar dalam mendukung industri roro dan tourism yg berbasis keindahan alam.

“Kami siap memberikan layanan terbaik bagi kapal pesiar yang singgah di Terminal Gilimas. Kapal cruise yang membawa ribuan wisatawan tersebut berkontribusi pada pertumbuhan sektor pariwisata, yang memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat,” jelas Arif.

Sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, Pelindo Group melalui Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) melaksanakan program Pelindo Berbagi Ramadan 2024, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Pelindo Group menyalurkan bantuan santunan kepada lebih dari 8.000 anak yatim, 75 ribu paket sembako gratis, 46 ribu paket takjil gratis, serta membagikan 1.000 Al-Qur’an. Bantuan Pelindo Berbagi Ramadhan 2024 tersebut disalurkan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan masyarakat sekitar yang berada di wilayah kerjanya.

“Pencapaian kinerja perusahaan yang baik juga harus membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar. Mudah-mudahan program Pelindo Berbagi Ramadan 2024 ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” tutup Arif. (ams)

News Feed