English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolaborasi Kalla Toyota dan Asuransi Astra Beri Rasa Aman dan Perlindungan Lebih untuk Pelanggan

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota dengan tagline “Semua Lebih Mudah” senantiasa memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan setianya. Kolaborasi bersama Asuransi Astra dijalin guna memberikan rasa aman dan nyaman hingga perlindungan lebih kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Selama event Smart Upgrade Festival, Asuransi Astra memberikan dukungan Rp250 ribu voucher belanja untuk setiap aplikasi asuransi tunai via Astra Insurance.

Untuk selalu memberikan peace of mind kepada pelanggan, Garda Oto melayani pelanggan dengan berbagai layanan melalui program Toyota Insurance.

Setiap pembelian mobil baru Toyota akan diberikan benefit lebih. Salah satunya contact center 24 jam yang selalu siap membantu terkait informasi produk, lapor klaim, layanan renewal polis asuransi, hingga layanan bantuan darurat kepada pelanggan. Selain itu, layanan ini juga dapat diakses di aplikasi myGarda.

Berpedoman dengan nilai-nilai pelayanan yang Makessing, yaitu Mudah, Kekeluargaan, Profesional, dan Penolong.

Kalla Toyota bersama Asuransi Astra memberikan layanan kepada pelanggan dalam situasi khusus seperti kecelakaan, kerusakan mekanis, car towing menjadi solusi yang efektif untuk memindahkan kendaraan yang tidak dapat bergerak. Dengan bantuan car towing dan peralatan khusus, mobil rusak dapat diangkat dengan aman ke bengkel Kalla Toyota terdekat.

Muliawansyah selaku Regional Manager Jawa Timur-Indonesia Timur Asuransi Astra mengungkapkan, bahwa Asuransi Astra dan Kalla Toyota sepakat bahwa memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman saat berkendara merupakan tanggung jawab bersama.

News Feed