English English Indonesian Indonesian
oleh

Airlangga: Tausiyah Ary Ginanjar Pas dan Cocok untuk Jajaran Kemenko Perekonomian

MAKASSAR, FAJAR — Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian), menggelar Semarak Ramadan sejak Rabu, 27 Maret 2024.

Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian memberikan tausiyah pada kegiatan tersebut.
Ia pun berkomitemen untuk memberikan Training ESQ secara cuma-cuma untuk jajaran Dharma Wanita Kemenko Perekonomian.

Bahkan mengajak anak-anak muda kuliah di Universitas UAG untuk dipersiapkan menjadi pemimpin Indonesia kelak para generasi emas 2045.

Penasihat Dharma Wanita Kemenko Perekonomian, Yanti Airlangga merasa dinasehati. Yang disampaikan Ary Ginanjar dianggap cocok untuk semua umur.

Apalagi pengetahuan-pengetahuannya, pelajaran yang ia sampaikan itu sangatlah manusiawi.

“Saya mengenal Pak Ary itu sudah lama sekali karena saya Alumni ESQ juga. Materinya bisa dicerna oleh anak muda maupun dewasa,” sambung istri Airlangga tersebut.

Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto mengatakan, bahwa isi tausiyah yang disampaikan sangat cocok dengan apa yang diharapkan dalam pengembangan mental.

“Agar kuat menghadapi persaingan dan kuat untuk menjalankan amal saleh atau bahasa yang biasa dipakai di ekonomi yaitu program-program pembangunan. Jadi apa yang disampaikan Pak Ary sangat tepat untuk menyentuh sanubari kita semuanya,” ujar Airlangga.

Diketahui pada tausiyahnya, Ary menyampaikan bahwa semua kegiatan perekonomian itu adalah amal saleh yang harus dibarengi dengan iman supaya tidak menjadi orang rugi.

Ia pun memberikan kuliah tentang strong why, big why, serta grand why, dalam berpuasa dan bekerja.

News Feed