English English Indonesian Indonesian
oleh

Indodana Paylater Wujudkan Kemudahan Miliki Barang Impian

MAKASSAR, FAJAR — Indodana Paylater hadir di Sulsel memberikan solusi bagi setiap orang memiliki barang impiannya. Beragam kemudahan ditawarkan.

Bussiness Development Senior Manager Indodana Paylater, Romphi Marcolla mengatakan, beberapa produk yang ditawarkan adalah paylater satu bulan, cicilan tanpa kartu kredit, dan personal loan.

Antusias Gen Z, kata dia, sangat tinggi. Rata-rata pengguna di Sulsel pada usia 20-40 tahun. Karena lebih mudah dan cepat, 3-5 menit barang sudah bisa dimiliki.

“Aplikasi Indodana sangat berbeda dengan paylater maupun multi finance lainnya. Transaksi bisa dilakukan secara berulang, paginya membeli handphone siangnya beli TV di toko yang berbeda. Yang lain mungkin harus menunggu tiga bulan kalau sudah terbayar (cicilan),” katanya, Jumat, 29 Maret 2024.

Untuk memperluas pasarnya di Sulsel, maka Indodana Paylater mengadakan undian Barakka hadiah Indodana, khusus pengguna Paylater di Makassar, Gowa, dan Maros.

PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia menggelar undian berhadiah dengan melakukan kick off mulai dari Makassar, bertema “Barakkak Hadiah Indodana” untuk mendukung pertumbuhan bisnis merchant-merchant lokal. Melalui undian ini para pengguna layanan Indodana Paylater berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai Rp100 juta dalam bentuk iPhone 15 Pro, Samsung A54, dan Smart TV 50 inci untuk 12 pemenang.

Setiap transaksi menggunakan layanan pembiayaan Indodana Paylater di mitra merchant offline yang berpartisipasi dalam undian ini dengan minimal Rp3.000.000 akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan selama periode 11 Maret hingga 30 April 2024. Para pengguna Indodana Paylater dapat berbelanja di 14 cabang mitra merchant yang berpartisipasi dalam undian wilayah Makassar seperti ME Gallery, Semeru, Anugerah, Maxi, dan iBox.

News Feed