English English Indonesian Indonesian
oleh

Indodana Paylater Wujudkan Kemudahan Miliki Barang Impian

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengatakan, Barakkak Hadiah Indodana merupakan salah satu bentuk dukungan dan komitmen Indodana Finance untuk memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengguna serta turut memberikan dukungan pertumbuhan bisnis bagi merchant-merchant mitra.

“Kami berharap ke depannya dapat terus memberikan kemudahan pelayanan dan manfaat terbaik bagi pengguna Indodana Paylater. Serta dapat berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis dengan melakukan sinergi dengan lebih banyak merchant-merchant lokal lainnya di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya.

Indodana Paylater sebagai penyedia solusi layanan pembiayaan, tentunya menghadirkan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis. Adanya kemudahan solusi pembiayaan yang ditawarkan Indodana diharapkan menjadi pemicu meningkatnya pertumbuhan bisnis. Dengan adanya undian Barakkak Hadiah Indodana yang sedang berlangsung diharapkan dapat menjadi momentum untuk mendorong pertumbuhan bisnis mitra merchant-merchant yang berpartisipasi di bulan Ramadan serta menyambut Hari Raya Idulfitri. (uca)

News Feed