English English Indonesian Indonesian
oleh

Kejati Sulsel Berbagi Berkah di Bazar Ramadan

FAJAR, MAKASSAR-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulsel menggelar bazar murah berkah Ramadhan 1445 H. Hal ini digelar dalam rangka menyambut hari raya Idulfitri dengan mengangkat tema “Bersama Menggapai Berkah Ramadhan, Mencari Ampunan Dalam Kebahagiaan”.

Kegiatan bazar ramadhan ini dilaksanakan selama sehari yaitu 27 maret 2024 bertempat di pelataran parkir kantor Kejati SulSel. Kegiatan ini diperuntukan bagi seluruh pegawai dan masyarakat di sekitar kantor Kejati Sulsel.

“Bazaar ini dari kita untuk kita” semua akan mendapatkan manfaat dan keberkahan dalam pelaksanaan kegiatan bazar Ramadahan tahun ini semuanya akan mendapatkan paket mulai dari Kamdal, Ob, Pegawai dan Jaksa pada Kejati Sulsel,” kata Staf Ahli Jaksa Agung RI / Plh Kajati Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Rabu (27/03/2024).

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakartini Wilayah Sulsel, Friska Leonard Simanjuntak mengatakan bahwa kegiatan bazar tersebut merupakan kegiatan tahunan untuk menyediakan barang-barang dengan harga yang lebih murah dari biasanya dipasaran. Bazar Ramadan ini diikuti 24 (dua puluh empat) stand pelaku UMKM dan menjual kebutuhan pokok seperti ; beras, gula, minyak goreng, terigu, bawang, sayur-sayuran, Telur asal Sidrap, Ikan Bandeng Pangkep, pakaian jadi, serta berbagai makanan-minuman menu berbuka puasa, hingga berbagai jenis kacang-kacangan serta kue khas lebaran dijajakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan kolaborasi dengan beberapa pelaku usaha seperti Perum Bulog, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XIV, Bank Sulselbar, Tuppeware dan perwakilan IAD Daerah Pangkep, IAD Daerah Makassar, IAD Daerah Maros, serta beberapa UMKM Penyedia makanan dan minuman, Kue-kue kering, Penyedia Pakaian Jadi, Kosmetik dan penukaran uang,” ucapnya.

News Feed