English English Indonesian Indonesian
oleh

Merambah hingga Rumah Sakit, Modena Buka Home Center di Makassar

“Setelah Makassar tahun ini kami juga merencanakan akan membuka cabang di Papua yang berlokasi di Kota Sorong,” ujarnya.

Khairul menyebutkan, 2023 itu penjualan kebanyakan produk kompor, tetapi di 2024 ini ada tren baru yaitu produk kulkas dan mesin cuci. Dengan melihat kontribusi penjualan yang cukup besar, pihaknya pun optimis.

“Kehadiran cabang baru di Makassar akan semakin lebih mendorong peningkatan penjualan di tahun mendatang. Kami optimis membuka cabang di Makassar. Sebab kami melihat secara pendapatan naik,” bebernya.

Dalam pembukaan Home Center Modena Makassar ini pihaknya bekerja sama dengan PT Barakah Multi Niaga.

Keberadaan Home Center Modena Makassar bukan hanya menawarkan penjualan produk, tetapi juga menjadi pusat sentral untuk servis produk, pembelanjaan sparepart, hingga lainnya.

Modena hadir bukan hanya menjual produk dengan keunggulan desain, tampilan yang mewah, tetapi juga mengedepankan teknologi.

“Jadi konsumen yang mau servis tidak usah lagi ke kantor, termasuk untuk mencari sparepart, atau mengetes barang. Intinya di Home Center ini lebih lengkap dari toko-toko lainnya yang menjual produk Modena,” terangnya.

Direktur PT Barakah Multi Niaga, Andi Nurhadi mengaku, sebagai rekanan menyampaikan terima kasih karena sudah mempercayakan untuk membuka cabang Modena di Makassar.

Sementara, sepanjang pembukaan Home Center juga menawarkan promo menarik kepada masyarakat. Yakni, Program Dobel Cashback Ramadan yang berlaku hingga 30 April 2024. (wis)

News Feed