English English Indonesian Indonesian
oleh

Merambah hingga Rumah Sakit, Modena Buka Home Center di Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Modena kini membuka Home Center pertamanya di Makassar. Lokasinya di Jl Veteran Utara, merupakan yang pertama di Sulsel. Perdana diresmikan dan mulai beroperasi, Selasa, 26 Maret 2024.

Pembukaan ini untuk memperkuat segmentasi penjualan. Tak hanya menyasar kalangan rumah tangga, tetapi pemilik apartemen hingga rumah sakit, menjadi segmen pasarnya.

Kota yang dikenal telah menerapkan konsep Smart City dan Kota Makan Enak ini, dipilih karena selama setahun terakhir masuk menjadi penyumbang penjualan yang lumayan banyak.

Branch Manager Home Center Modena Makassar, Agung Sukmana Gunawan mengatakan, produk-produk yang dihadirkan sangat lengkap dan sesuai dengan segmentasi masyarakat.

Segmentasi mereka bukan hanya untuk kebutuhan perumahan, tetapi juga ada perhotelan, rumah sakit, restoran, dan kafe.

“Kualitas produk yang kami tawarkan dipastikan sangat terjamin. Sebab kami berani memberikan garansi seumur hidup,” tuturnya.

Regional Branch Business Development Senior Manager Modena Khairul Fahmi Lubis menambahkan, Modena Home Center Makassar merupakan cabang ke-54 di Indonesia.

Makassar dinilai menjadi kota dengan pasar yang cukup besar untuk Modena.

Secara kontribusi penjualan produk Modena secara nasional, Makassar menyumbang 15-17 persen. Sementara, untuk produk yang banyak diminati yakni kompor tanam dengan kontribusi 30 persen.

“Makanya kami memilih Makassar untuk membuka Home Center pertama di Wilayah Sulawesi,” ucapnya.

Hingga saat ini, Home Center Modena telah berada di seluruh wilayah. Mulai dari Aceh, Medan, dan seluruh kota di Pulau Jawa.

News Feed