English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Warga Takalar Antusias Buka Bersama Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR, TAKALAR — Warga di Kelurahan Malewang, Kecamatan Polombangkeng Utara, Takalar, menggelar kegiatan buka puasa bersama mantan gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Senin, 25 Maret 2024.

Dalam kegiatan itu, hadir banyak tokoh masyarakat, serta ratusan warga yang begitu antusias menyambut Andi Sudirman Sulaiman yang digadang-gadang akan maju kembali pada perhelatan Pilgub Sulsel 2024.

Tokoh-tokoh masyarakat yang hadir di antaranya, ada Andi Makmur Sadda selaku mantan wakil bupati Takalar, Indar Jaya (Ketua Gerindra Takalar), Makmur Mustakim dan Nasrun Natsir Dg Limpo yang merupakan Caleg DPRD Takalar Terpilih dari Gerindra, Basri (Imam Kelurahan Palleko), serta Mansyur Dg Lau (Imam Kelurahan Malewang).

“Kegiatan ini merupakan inisiasi warga karena kecintaannya terhadap Andi Sudirman Sulaiman,” ucap salah satu tokoh masyarakat setempat, Nasrun Natsir Dg Limpo.

“Bisa kita lihat sendiri bagaimana antusias warga yang datang, ada sekitar 650 orang meramaikan kegiatan buka puasa bersama ini,” sambungnya.

Natsir mengatakan, bagi warga Takalar khususnya, Andi Sudirman merupakan bapak pembangunan. Selama menjabat, manfaat atas kinerjanya begitu besar dirasakan.

Makanya ia berharap, adik Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu bisa terpilih lagi dan memimpin Sulsel untuk lima tahun ke depan.

“Agar apa yang dirasakan masyarakat selama ini bisa terus berlanjut,” tukasnya.

Sementara itu, Andi Sudirman dalam kesempatannya memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih atas undangan dan sambutan yang luar biasa dari warga Polombangkeng Utara, Takalar.

News Feed