English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerakan ABC Dapur MasteRasa Libatkan Komunitas Dapur Ibu di Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Menyusul peluncurannya di Jakarta awal Maret 2024, Gerakan ABC Dapur MasteRasa kini hadir di Makassar.

Mengusung tema #BagikanKenikmatan, ABC Dapur MasteRasa hadir sebagai gerakan kemanusiaan. Hadir bersama dengan lebih dari 112 ibu-ibu penggerak dapur komunitas dan relawan di wilayah Makassar.

Mereka inilah yang akan memasak dan membagikan 11.000 paket berbuka puasa bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan akan berlangsung dari 13 Maret 2024 hingga 8 April 2024.

Melibatkan 14 ABC Dapur MasteRasa di 14 titik wilayah Makassar dan sekitarnya. Gerakan ABC Dapur MasteRasa merupakan kelanjutan dari kolaborasi ABC bersama Food Bank of Indonesia (FOI) untuk terus menginspirasikan semangat berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadan.

General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs, Mira Buanawati mengatakan, gerakan kemanusiaan ABC Dapur MasteRasa terinspirasi dari semangat komunitas dapur ibu.

Ibu yang tak pernah lelah dalam berbagi waktu, energi, dan kasih sayang kepada sesama melalui sajian istimewa selama bulan Ramadan. Dengan keberadaan produk ABC yang telah dikenal dan menjadi bagian dari masyarakat sejak tahun 1975.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif serta kebaikan yang nyata. Kami mengajak seluruh pelanggan setia ABC dan masyarakat luas untuk terus BagikanKenikmatan serta memperluas kebaikan dan menambah hangatnya kebersamaan di bulan yang penuh keberkahan ini,” ucapnya, Senin, 25 Maret 2024.

Tahun ini, ABC kembali bekerja sama dengan Food Bank of Indonesia (FOI) dalam mengkoordinir jaringan dapur komunitas ibu dan para relawan. Mulai kegiatan memasak di dapur-dapur komunitas, proses pendistribusian bersama relawan, hingga identifikasi penerima manfaat, monitoring, serta evaluasi.

News Feed