English English Indonesian Indonesian
oleh

PKB dan PDIP Berpotensi Usung Isnan Dahir Rani di Pilkada Takalar 2024

TAKALAR, FAJAR — Tokoh muda sekaligus pengusaha sukses asal Kabupaten Takalar, HM Isnan Dahir Rani, menunjukkan keseriusan maju pada Pilkada Takalar 2024. Hal itu dibuktikan dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Takalar di dua partai sekaligus, PKB dan PDIP pada Rabu, 24 April 2024.

IDR, sapaannya, bahkan datang langsung tanpa perwakilan ke kantor PKB dan PDIP Takalar. Didampingi tim pemenangan, IDR mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Takalar periode 2024-2029.

Kehadiran figur dengan tagline Ini Demi Rakyat alias IDR ini, pun mendapatkan sambutan hangat sekaligus banjir dukungan dari pengurus partai.

Di Kantor PDIP Takalar, kedatangan IDR disambut langsung oleh Sekretaris PDIP, Rian. Ia menjelaskan, mengenai mekanisme penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung partai besutan Megawati Soekarnoputri. Ia juga memuji sepak terjang IDR sebagai pengusaha muda sukses.

“IDR dalam hal capaiannya sebagai enterpreuner dan tokoh pemuda akan menjadi pertimbangan PDI Perjuangan dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar. Selanjutnya, kami akan menyeleksi melalui mekanisme survei dan fit propert test,” jelas dia.

Salah satu kader sayap PDI Perjuangan, Hasri Haris Dg Nyampo, menambahkan, langkah IDR bertarung pada Pilkada Takalar merupakan angin segar. Ia senang dan bangga melihat ada milenial yang punya kemauan yang kuat untuk menjadi pemimpin di Takalar.

“Pemuda yang menghadirkan orde lama, orde baru, dan reformasi. Makanya IDR sebagai figur pemuda begitu sangat berpeluang untuk dapat berkompetisi dan memberikan warna baru untuk Takalar maju. Sumber perubahan berada pada pemuda yang tepat, jadi peluang IDR untuk mengendarai PDI Perjuangan, begitu sangat besar,” tuturnya.

News Feed