English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsultan Amazing Insight, Strategi UMKM di Makassar Naik Kelas

MAKASSAR, FAJAR — Amazing Insight sebagai agen konsultan di Makassar, mempunyai strategi agar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ‘naik kelas’.

Dalam membantu pebisnis bertumbuh, Amazing Insight menawarkan Digital Marketing Consultation, Exclusive Workshop, dan Meta Account Management.

Kini mereka memiliki kantor baru, peresmian kantor baru Amazing Insight di lantai 5 Hotel Al Badar, Jl Pengayoman, Makassar, Sabtu, 23 Maret 2024.

Founder Amazing Insight, Abd Rahman menjelaskan, Amazing Insight dalam bekerja memperhatikan segala aspek, mulai dari bedah bisnis hingga evalusi.

“Dengan adanya kantor ini, bisa menjadi tempat teman-teman UMKM atau siapa pun itu untuk berbagai untuk mencari solusi bisnis,” jelasnya, saat ditemui usai acara peresmian kantor.

Ketika menjalin kerja sama, Amazing Insight terlebih dahulu melakukan pendalaman terhadap bisnis klien. Mulai dari product knowledge, target market, goals, dan langkah apa yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kemudian Amazing Insight melakukan brainstorming, dimana semua hal selalu dimulai dari riset, memecahkan masalah, dan menghasilkan pilihan ide- ide ataupun strategi yang nantinya akan diterapkan,” ucapnya.

Amazing Insight juga menyusun rapi strategi beserta brief dan mengkoordinasikan ke seluruh tim untuk kemudian bisa diterapkan.

Dilanjutkan dengan eksekusi atau proses kreatif dan marketing dibuat. Strategi yang telah disusun akan dieksekusi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Lebih dari itu, dilakukan pula evaluasi untuk mengetahui efektivitas dari strategi yang telah dijalankan dan melakukan perbaikan agar tetap berada pada jalur goals yang telah ditentukan.

News Feed