English English Indonesian Indonesian
oleh

Vinicius Diejek, Madrid Lapor Jaksa Agung

-Klub kami telah mengajukan keluhan kepada Komite Disiplin Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol mengenai wasit pertandingan Juan Martínez Munuera, karena kelalaian dalam menyusun laporan wasit. Wasit tersebut menghilangkan, dengan cara yang sukarela dan disengaja, hinaan dan nyanyian menghina yang ditujukan kepada pemain kami secara berulang-ulang, meskipun perhatiannya terus-menerus tertuju pada hal tersebut oleh para pemain kami saat hal tersebut terjadi.

-Selanjutnya, Real Madrid telah mengajukan keluhan ke badan Federasi yang sama sehubungan dengan penghinaan dan nyanyian yang mempermalukan tersebut, dan telah melaporkannya ke Komisi Negara Melawan Kekerasan dan Rasisme, Xenofobia dan Intoleransi dalam Olahraga, agar mereka yang bertanggung jawab dapat bertanggung jawab. diidentifikasi dan diberi sanksi.

-Mengingat kejadian-kejadian yang tidak dapat diterima di El Sadar ini, Real Madrid telah menambah tuntutan yang diajukan ke Jaksa Agung Negara pada hari Jumat tanggal 15 Maret mengenai pelanggaran kebencian dan diskriminasi sehubungan dengan pelecehan rasis dan penuh kebencian yang ditujukan kepada pemain kami Vinicius Junior di masa lalu di daerah sekitar Stadion Olimpiade Montjuic dan Stadion Metropolitano, menyerukan agar para pelaku diidentifikasi.

-Real Madrid sekali lagi mengutuk serangan-serangan rasisme, diskriminasi dan kebencian yang kejam ini dan menuntut agar diambil tindakan-tindakan untuk memberantas kekerasan yang dialami pemain kami Vinicius Junior. (amr)

News Feed