English English Indonesian Indonesian
oleh

Di “Keluar Main 1994”, Arif Brata Harus Memilih: Sekolah, Sepak Bola, atau Asmaranya

MAKASSAR, FAJAR — DL Entertainment merilis official trailer dan poster film Keluar Main 1994, yang akan tayang di bioskop mulai 28 Maret 2024.

Film ini diproduseri oleh Liani Kawati, Amril Nuryan, dan Andi Ashari. Disutradarai oleh Ihdar Nur, yang sekaligus sebagai pencetus ide cerita, yang kemudian ide tersebut ditulis menjadi skenario oleh Elvin Miradi dan Mohammed Sabeq.

Ihdar Nur sudah memiliki pengalaman menyutradarai beberapa judul film. Di antaranya “Halo Makassar” dan “Anak Muda Palsu”. Ia juga menyutradarai Aman Bos Series dan Pattumbu Series.

Di film ini, sang sutradara bekerja sama dengan sejumlah nama seperti Arif Brata sebagai Ibo, Arie Kriting (Kaka Frengky), Alisa Safitri (Vivi), Adi Surya (Ippang), Oki Palu (Jufri), dan nama-nama lainnnya.

Di film “Keluar Main 1994”, Arif Brata yang berperan sebagai Ibo yang akan mengenalkan dunianya. Bagi Ibo, satu-satunya hal yang menyenangkan adalah bermain sepak bola. Namun keluarganya menuntut Ibo lebih fokus untuk menuntut ilmu di sekolah.

“Film ini menggambarkan dunia remaja di masa itu. Kita diajak kembali ke tahun 90-an dengan nuansa Makassar yang kental. Film ini bisa menjadi tontonan yang fresh, dan banyak hal di balikpembuatan film ini. Film ini bisa menjadi topik yang menarik sekali untuk kita bahas bersama, tentang hubungan anak dan orang tua, tentang bagaimana orang tua melihat dan mengembangkan bakat anak, dan hal-hal lain yang juga bisa kita bahas sambil bernostalgia,” ungkap Liani kawati, salah satu produser film ini.

News Feed