English English Indonesian Indonesian
oleh

Asy’ari Abdullah Bertemu Ketua Hanura Parepare, Bahas Perkembangan Politik Parepare

FAJAR, PAREPARE — Usai Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Partai Gelora Indonesia Parepare gencar melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pimpinan partai.

Silaturahmi yang dilakukan Partai Gelora Indonesia Parepare itu dalam rangka menjelang kontestasi Pemilih Wali Kota (Pilwalkot), pada 27 November mendatang.

Terbaru, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Parepare, Asy’ari Abdullah bersilaturahmi dengan Ketua Partai Hanura Parepare, Hermanto. Kedua tokoh politik Parepare ini bertemu di D’corner Cafe, Selasa malam, 12 Maret 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Asy’ari didampingi Ketua Bangwil Gelora Sulsel Muhammad Iqbal Chalik, Sekretaris Gelora Andi Alamsyah, Bendahara Andi Bau Malingkaan, dan Ketua Bappilu S Parman Agoes Mante.

“Ini rangkaian silaturahmi Partai Gelora Parepare pasca perhitungan di KPU. Ramadan momen yang tepat bersilaturahmi dengan seluruh tokoh masyarakat dan pimpinan parpol,” kata pria yang akrab disapa Bung Ari ini.

Ia tak menampik dalam pertemuan tersebut membahas perkembangan politik. Dalam pertemuan itu, Bung Ari mengajak Partai Hanura bersama-sama memikirkan kemajuan Parepare lebih baik.

“Kita sepakat sama-sama ingin membangun Parepare lebih baik ke depan. Ini silaturahmi yang bagus untuk menciptakan suasana politik yang lebih baik di Parepare,” ujar mantan Ketua KNPI Parepare itu.

Sementara itu, Ketua Partai Hanura Parepare, Hermanto mengungkapkan pertemuan itu sekadar silaturahmi. Terlebih, Hermanto juga merupakan rekan Asy’ari sebagai pengembang perumahan. “Ini sekadar silaturahmi saja,” singkat Anggota DPRD Parepare itu.

News Feed