English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadwal Liga Champions dan Prediksi yang Lolos 8 Besar Pekan Ini

FAJAR, BARCELONA—Liga Champions akan menyelesaikan babak 16 besar pekan ini. Ada empat pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu  dan Kamis untuk mencari empat tim yang akan lolos ke babak delapan besar menyusul Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen, serta PSG.

Pada Rabu, 13 Maret, Arsenal akan menjamu FC Porto saat Barcelona kedatangan Napoli. Meski kalah 0-1 di leg pertama, Arsenal yang sedang on fire diprediksi akan mampu membalas di kandang dan lolos ke babak berikutnya.

Sedangkan Barcelona, mereka diuntungkan status kandang. Namun, belakangan ini anak asuh Xavi Hernandez kesulitan mencetak gol.

Kalau mereka kecolongan gol, situasi bisa berbahaya. Makanya, meski bisa imbang 1-1 di Napoli, peluang kedua klub diprediksi masih 50:50 dan adu penalty bukan hal mustahil.

Lanjut ke Kamis, 14 Maret. Atletico Madrid akan menjamu Inter Milan. Sementara di laga lainnya, Borussia Dortmund berjumpa PSV.

Sama seperti duel Barca versus Napoli, pertandingan Atletico kontra Inter Milan juga agak sulit diprediksi. Atletico punya tren bagus di kandang, namun mereka belakangan ini cenderung menurun.

Sebaliknya, Inter Milan menyapu bersih seluruh pertandingan mereka selama 2024. Berbekal kemenangan 1-0 di Italia, Inter mungkin lebih dijagokan, mengingat mereka punya pertahanan yang sangat tangguh.

Sementara duel Dortmund menghadapi PSV, tuan rumah diprediksi akan mendapat tiket 8 besar. Apalagi, mereka hanya butuh kemenangan 1-0 di Signal Iduna Park yang terkenal angker.

Jadwal Liga Champions dan agregat sementara:

News Feed