English English Indonesian Indonesian
oleh

FH Unhas Naik Peringkat Ketiga Nasional, Dekan: Prestasi Membanggakan

FAJAR, MAKASSAR-Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) terus naik peringkat. Tahun ini, naik di jajaran peringkat ke-3 sebagai Fakultas hukum terbaik di Indonesia. Berdasarkan Scimago Institutions Ranking, posisi FH Unhas ini menunjukkan manajemen dan pengelolaan civitas akademik semakin baik.
Hal ini membuat Fakultas hukum bangga, sebab berhasil menyisihkan banyak perguruan tinggi lain di Indonesia. “Ini merupakan prestasi yang membanggakan”, kata Prof Hamzah Halim, Dekan Fakultas Hukum Unhas, Jumat (08/03/2024).

Dekan Fakultas hukum Unhas kembali mengatakan, bahwa “kita terus mendorong tridharma perguruan tinggi semakin baik, publikasi semakin massif dan jaringan semakin diperluas. Hal ini akan menaikkan pemeringkatan Fakultas hukum di kancah nasional dan internasional”. pintanya

Dengan naiknya pemeringkatan FH Unhas ini, Maka sekarang berada pada posisi ketiga. Hal ini juga menandakan bahwa reputasi Fakultas Hukum Unhas di tingkat nasional tidak diragukan.

“Mari kita semua saling menguatkan, mendorong Fakultas hukum semakin maju dan semakin berkualitas. Kinerja ke depan adalah memikirkan langkah maju dan progresif untuk almamater kita”. papar Dekan Fakultas Hukum Unhas itu.

Diketahui FH Unhas pada tahun 2022 rangking 9 nasional, Tahun 2023 ranking 4 nasional dan di tahun 2024 naik menjadi rangking 3 nasional. Capaian ini adalah hasil kerja keras dan sinergitas semua Civitas Akademika, support pimpinan Unhas, Alumni dan Mitra kerjasama Fakultas Hukum Unhas. (*/)

News Feed