English English Indonesian Indonesian
oleh

Golf Tournament Sambut Dies Natalis ke-72 Fakultas Hukum Unhas

FAJAR, GOWA — Dalam menyambut perayaan Dies Natalis ke-72 Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas), bekerja sama IKA FH Unhas Jabodetabek, menyelenggarakan Tournament Golf di Padivalley Golf Club, Pattalassang Gowa, pada, 19 April 2024.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai pada pukul 06.05 Wita, dengan agenda pembukaan acara yaitu pemberian sambutan dan pemukulan bola asap oleh Rektor Unhas bersama dengan Dekan FH Unhas serta Ketua IKA FH Unhas Jabodetabek sebagai simbolis dimulainya acara secara resmi.

Penanggung Jawab Kegiatan Golf Tournament Dr Syarif Saddam Rivanie Parawansa, SH, MH, menyampaikan, bahwa dengan diselenggarakannya tournament golf pada Dies Natalis FH Unhas diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi antar sivitas akademika, mahasiswa dan alumni Unhas dalam bersama-sama membangun FH Unhas dalam mewujudkan Supremasi Hukum untuk Indonesia Emas 2024.

Kegiatan Golf Tournament ini dihadiri langsung oleh ratusan alumni FH Unhas dan dihadiri juga oleh Pejabat Forkopimda Sulsel. Di antaranya PJ Gubernur Sulsel yang diwakili oleh PJ Sekprov Sulsel dan Kadispora Sulsel, Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo yang juga alumni FH Unhas Angkatan 1988.

Kemudian, Pangkoopsau Makassar diwakili Danlanud Hasanuddin Makassar, Ketua Pengadilan Negeri Makassar, juga hadir Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa, MSc, Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof Dr Hamzah Halim, SH, MH, MAP, Wakil Rektor Unhas Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi Prof Dr Farida Patittingi, SH, MHum, Dekan Fakultas Teknik Unhas Prof DR Eng Ir Muhammad Isran Ramli ST, MT, ASEAN Eng, Sekretaris Unhas Prof Ir Sumbangan Baja, MPhill, PhD, dan beberapa pejabat Universitas Hasanuddin lainnya.

News Feed