English English Indonesian Indonesian
oleh

Pangkostrad Pimpin Serah Terima Jabatan Pangdivif 3 di Markas Kostrad Pakkatto Gowa

SUNGGUMINASA, FAJAR — Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, memimpin serah terima jabatan Pangdivif 3 dari pejabat lama, Mayjen TNI Choirul Anam kepada pejabat baru, Brigjen TNI Bangun Nawoko di Markas Kostrad Pakkatto Gowa, Rabu, 17 April 2024.

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan, kegiatan ini menandakan secara reorganisasi TNI Angkatan darat melaksanakan perubahan dan penyegaran terhadap pejabat utama.

“Salah satunya melanjutkan dan memperkuat program-program kerja. Untuk program sosial akan tetap dilakukan sebagai program unggulan dari Angkatan Darat yaitu Manunggal Air dan Ketahanan Pangan,” ucapnya.

Keberadaan dari Divisi 3 ini, tentunya merupakan suatu dari Angkatan Darat tetap berkesinambungan dan berkelanjutan.

Sehingga adanya pergantian jabatan ini tidak mempengaruhi apa yang menjadi kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengatakan, jika keberadaan dari Pangdiv 3 Kostrad dan selama ini banyak membantu Sulsel untuk membangun daerah ini pada berbagai bidang.

Oleh karena itu, program yang digagas ke depan mengenai ketahanan pangan, bakal didukung penuh.

“Sebagai gubernur saya hadir menunjukkan kami Pemerintah Daerah siap menjadi bagian sinergi dan berkoborasi memperkuat ketahanan pangan,” kata Bahtiar.

Apalagi pejabat Pangdiv yang baru siap untuk terbuka dan bersinergi. Sedangkan untuk program ketahanan pangan sama dengan program Pemprov. (wis)

News Feed