English English Indonesian Indonesian
oleh

SPMT Rangkul Gen Z Siapkan Masa Depan Melalui Pelindo Youth Community

FAJAR, MEDAN — Dukung akselerasi Pendidikan generasi Z (Gen-Z), PT Pelindo Multi Terminal (SPMT), Subholding PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo melalui program prioritas Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Peduli Pendidikan menyelenggarakan Pelindo Youth Community (PYC) 2024 Chapter Medan Hosted by PT Pelindo Multi Terminal dengan tema Take Action by Collaboration, Lead the Nation.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, selama 5-6 Maret 2024 di Medan ini diikuti oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, yaitu Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Universitas Pembangunan Panca Budi, dan juga diikuti oleh Komunitas Belawaninaja (komunitas pemuda Belawan yang mempopulerkan wilayah Belawan melalui media sosial) dengan jumlah total sebanyak 96 peserta.

Direktur SDM SPMT, Edi Priyanto mengungkapkan, SPMT akan terus berkomitmen untuk menyiapkan generasi muda yang kelak akan menjadi pemimpin di masa mendatang.

Dalam aksi kepedulian perusahaan terhadap pendidikan, Pelindo melalui SPMT selalu hadir dengan berbagai program dan aksi nyata yang merangkul semua kalangan. Khususnya generasi muda yang saat ini mayoritas Gen Z dengan pendekatan yang lebih menarik dan bersahabat.

“Dengan program PYC ini, diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk lebih produktif dalam mengisi masa mudanya dengan mengikuti program-program yang bermanfaat yang dapat meningkatkan ilmu dan wawasan serta lebih peduli dengan lingkungan sekitar melalui aksi nyata yang dimulai dari hal kecil yang ada di sekitar kita,” ujar Edi, Rabu, 6 Maret 2024.

News Feed