English English Indonesian Indonesian
oleh

SPMT Rangkul Gen Z Siapkan Masa Depan Melalui Pelindo Youth Community

Kemudian, mempersiapkan mental bermedia sosial dengan kuat dan sehat yang disampaikan oleh Hipnoterapis Klinis Tengku Nuranasmita, kunjungan ke pelabuhan, serta malam keakraban yang diisi dengan diskusi tentang terobosan dan inovasi program peduli lingkungan yang dapat memberikan masukan bagi SPMT ke depannya.

Di hari kedua, peserta melakukan jogging yang diiringi dengan memungut sampah menyusuri rute yang dilewati (plogging) dan ditutup dengan aktivitas outbound untuk melatih kemampuan dan meningkatkan kekompakan peserta.

Amando Manalu, mahasiswa Teknik Lingkungan USU, salah satu peserta PYC mengucapkan terima kasih atas kesempatannya untuk dapat mengikuti PYC yang sangat menarik dan bermanfaat.

“Kegiatan PYC ini sangat menarik dan bermanfaat karena peserta diberikan pelatihan yang dapat meningkatkan ilmu dan wawasan mengenai bagaimana membuat konten-konten yang menarik di media sosial. Selain itu juga memperoleh pengalaman berharga dan mampu memotivasi para generasi muda untuk dapat melakukan aksi sosial untuk peduli terhadap lingkungan sekitar,” terang Amando. (ams)

News Feed