English English Indonesian Indonesian
oleh

Royal Bay Hotel Siapkan 112 Menu Buka Puasa dan Tempat Bermain Anak

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai momentum menyambut Ramadan, Royal Bay Hotel Makassar gelar event bertajuk Karnaval Ramadan dengan tema “Agak Laen”.

“Hari ini kita launching event Karnaval Ramadan dengan mengangkat tema Agak Laen,” ucap General Manager Hotel Royal Bay Makassar, Darwinsyah Sandolong pada press conference Karnaval Ramadan di Resto Royal Bay Hotel, Rabu, 6 Maret 2024.

Kata dia, tema “Agak Laen” ini karena memang film tersebut trending saat pemilihan tema. “Kita hadirkan sesuatu yang berbeda agar pengunjung merasakan sensasi saat buka puasa, ada juga live cooking dan gorengan,” sambungnya.

Pihaknya juga ada spesial event yang dibuat yaitu pada hari kedua puasa, yaitu ada buka puasa bersama anak panti asuhan, mengundang 50 orang.

“Kita mau bagaimana mereka merasakan buka puasa bersama,” tuturnya.

“Kita juga menggelar lomba dai cilik, fashion show, live musik, spesial event bersama dai kondang. Kita buat sesuatu yang berbeda dengan yang dibuat sebelumnya,” lanjutnya.

Sales Manager Royal Bay Hotel, Anggun mengatakan, bahwa tema agak laen, diambil dari segi karnavalnya. Di mana pihaknya menginginkan bagimana orang yang hadir di sini bisa bisa bahagia.

“Untuk harganya per pax Rp112.500 dan untuk harga kamar ada promo include buka puasa dan sahur Rp580 ribu di weekend, Rp565 ribu di hari biasa,” ucapnya.

Chef Royal Bay Hotel, Hardi menuturkan bahwa pada event ini pihaknya mengusung konsep masakan nusantara, menu spesial ayam panggang.

“Kita ada 112 item, itu akan berganti setiap hari selama sebulan penuh menunya akan beda. Kita juga siapkan popcorn dan gulali,” ujarnya.

News Feed