English English Indonesian Indonesian
oleh

Bayern Munchen Singkirkan Lazio, PSG Akhiri Kejutan Real Sociedad dan Lolos 8 Besar Liga Champions

FAJAR, MUNICH—Bayern Munchen membalas kekalahan dari Lazio di leg kedua babak 16 besar dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Tampil di depan pendukung sendiri di Allianz Arena, Bayern menang 3-0. Harry Kane membuka skor di menit ke-36. Thomas Muller kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-2 injury time.

Tuan rumah memastikan kemenangan 3-0 berkat gol kedua Harry Kane di menit ke-66. Hasil ini membuat Bayern lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 3-1 setelah mereka kalah 0-1 di Olimpico Stadium pada leg pertama Februari lalu.

Sementara itu, PSG mengakhiri kejutan Real Sociedad di Liga Champions. Pada laga leg kedua di Spanyol hari ini, raksasa Prancis itu menang tipis 2-1.

Kylian Mbappe memborong dua gol PSG. Gol pertama ia cetak di menit ke-15. Setelah itu, Mbappe menggandakan keunggulan pada menit ke-56.

Sociedad yang menjadi juara grup di fase grup dan tidak tersentuh kekalahan mencetak gol hiburan melalui Mikel Merino pada menit ke-89.

Dengan hasil ini, PSG lolos dengan keunggulan agregat 4-1. Sebelumnya, PSG juga menang 2-0 saat menjadi tuan rumah leg pertama, Februari lalu. (amr)

News Feed